RSS

Tuesday, June 7, 2011

Cara Menghilangkan Jam, Profil dan Tanggal dari HomeScreen/Layar Awal Ponsel S60v5

Cara menghilangkan jam dan profil

Blogger kini dalam proses ganti desain dengan desain baru (Orange) tapi jadinya malah ga bisa bikin postingan baru lewat opmin. Untungnya nemu cara mujarab.
Semoga blogger cepet memperbaiki masalah ini.

Sesuai judul, saya akan berbagi info tentang cara menghilangkan Jam, Profil dan Tanggal dari Home screen/Layar awal.

Ada dua cara menghilangkannya. Yaitu cara manual dan cara menginstall file.sis
Langsung aja...

1. Cara Manual :
** Download dulu 10275102.txt
** Buka X-plore, Lalu taruh file 10275102.txt ke C:\private\10202BE9\
** Restart Ponsel

2. Cara Install No Clock_ProfileName_NP.sis :
** Download dulu No Clock_ProfileName_NP.sis
** Install No Clock_ProfileName_NP.sis
** Lalu Restart Ponsel


Support untuk jenis ponsel berikut :

Nokia 5228
Nokia 5230
Nokia 5233
Nokia 5530
Nokia 5800 Navigation
Edition
Nokia 5800 XpressMusic
Nokia X6

Semoga Bermanfaat

6 komentar:

yecruzsulla said...

:g: mantap. Izin praktek dulu



_ _ _ _ _
Discussion and Sharing all about Aplikasi Java.symbian.PC.tips dan trik internet

adji said...

ini maksudx apa ya gan? Apa buth app.. Layakx vhome

Bayu.ranger said...

@adji.. Bukan aplikasi gan. Ini modding sistem ponsel, sengaja dibikin file.sis biar gampang & smua orang bisa makenya :d:

ijo daun said...

gan ku da nyoba (bisa) pas gnti homescreen neh balik normal ...nyoba ulang gi uda gk bisa ,da solusi'na gk ni ?

Bayu.ranger said...

Yg ane prnah coba, trik ini cma jln di homescreen bawaan aja

Anonymous said...

gagal gan...da trik lain g???

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi