RSS

Friday, November 26, 2010

Opera Browser 10.61 Build 3484 Final (PC)

opera.10.61.final

Opera memungkinkan Anda surfing internet dengan cara yang lebih aman, lebih cepat, dan lebih mudah. Salah satu alat Internet yang paling lengkap fitur daya pada pasar, termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti terobosan program E-mail Opera, RSS newsfeed dan IRC chat.
Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Anda dengan beberapa klik dari mouse.
Opera dikenal sebagai browser tercepat dan terkecil fitur lengkap, pilihan pertama bagi mereka yang menggunakan PC tua dan Windows 95 dan alternatif brilian untuk default IE dari Microsoft.
Opera, pertama-tama, adalah klien World Wide Web, yang merupakan program untuk ekstraksi informasi dari WWW sebagai dokumen yang dibuat dengan bantuan HyperText Markup Language (bahasa dari sebuah penandaan hypertext HTML).
Rendah persyaratan untuk sumber daya sistem. Opera akan bekerja bahkan pada komputer 386 sekitar 6 MB memori operasi. MDI antarmuka. Anda dapat membuka tanpa biaya khusus dari memori dengan jumlah jendela di dalam satu jendela kerja, telah memilih sehingga mode tabulared atau kaskade.

Opera dimulai sebagai sebuah proyek penelitian di perusahaan telekomunikasi terbesar di Norwegia, Telenor, pada tahun 1994, dan bercabang menjadi perusahaan pengembangan independen bernama Opera Software ASA pada tahun 1995. Opera Software mengembangkan browser Opera Web, sebuah, berkualitas tinggi produk multi-platform untuk berbagai platform, sistem operasi dan produk Internet tertanam.

Download :
Opera Browser 10.61 Build 3484 Final International

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi