RSS

Wednesday, May 25, 2011

Cara Merubah Grid Menu Menjadi 4x4 & 4x5 Untuk N97, C6 Atau S60v5 lain (5800, 5230, 5233, 5530, X6, dll) Yang Telah di Port ke C6

Di S60v5 kan tampilan menu defaultnya tu 3x4, nah dengan aplikasi Menu Switcher ini kita bisa merubah grid menu menjadi 4x4 dan 4x5, atau kalo agan2 pinter modding silahkan bongkar file.xml di dalam sis trus modif sesuai selera. TKP....

Download dulu MenuSwitch :

menu 4x4
Download :
MenuSwitch 4x4 For N97, C6, and C6 Ported Firmware



menu 4x5
Download :
MenuSwitch 4x5 For N97, C6, and C6 Ported Firmware



Cara Pakai :
1. Ponsel harus sudah ter"hack"
2. Install Menu Switch
3. Buka menu lalu pilih app MenuSwitch
4. Selesai

========================

Cara Manual:
1. Harus punya patch E2Z.rmp. Kalau belum download disini
E2Z Maker

Install E2Z maker> pilihan Generate> lalu cari E2Z.rmp di drive E dengan xplore> Copy patch E2Z.rmp ke E:/Patches
Lalu download
Grid Menu 4x5 For N97, C6, and Ported C6.zip

2. Unzip folder Grid ke E:/Resourch
3. Buka rompatcher lalu apply dan add to auto (domain) pacth E2Z
4. Kill menu. Caranya bisa dengan buka Jbak taskman> pilih Menu> pilihan> close app. Atau bisa juga dengan masuk ke menu> pilihan> exit.
5. Lalu buka Menu, maka grid menu kamu sudah berubah jadi 4x5



Note :

Hanya bekerja di N97, C6, Atau S60v5 lain (5800, 5230, 5233, 5530, X6, dll) yang telah di port ke C6.

18 komentar:

Anonymous said...

Gan tp blm diport, gmn donk??

Anonymous said...

Kalo original firmware gmn gan?

Unknown said...

Cuma N97 sama C6 yg ga perlu di port gan. Yg laennya wajib. :b:

Anonymous said...

Gan cara manual donk yg pke x-plore?

Unknown said...

Ada gan bentar ya ane cari..

Unknown said...

Udah ane update gan, cara manual udah ane tambah :d:

Anonymous said...

Dicoba dl gan mudah2an brhasil. Mksh?

Farhan Edition said...

knapa di tube ane kagak bisa jalan gan nih app, nok x6

Anonymous said...

ahhahahaah ane sucses gan hatur nuhun :) )

Anonymous said...

punya ane c5-03 gan, udah ane coba semua tutorialnya tp msh gak bisa, tlg donk gan...

Unknown said...

Liat note di artikel baris terakhir bro,,

Anonymous said...

"yang telah diport ke C6" bagian ini ane gak paham gan tlg jelasin ya, sorry msh newbie hehe..

Unknown said...

Mksudnya di flashing mke CFW C6 bro, klo blum di port ga akan bisa.

Anonymous said...

caranya gmn gan , tlg kasih tutorialnya ya ...

DEDE PRAMONO said...

berhasil gan,,makasih.. :D

Muhammad Rovi said...

Gan,buat c5-03 knp g bisa ya? File E2Z jg g ada.

Tri Rock said...

tolong kasih tau cara port k c6 coz gue pke 5233.
thanks gan.
:f:

Anonymous said...

Bro c6 ku aq kasih patch e2z kok g mau ea.ntu maslhnya apa ea bro(status hacked) patchnya aq aply jd merah tnda silang bukannya hijau tp patch c2z mau tuh

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi