RSS

Monday, October 25, 2010

Kelanting sebagai Pemenang di Indonesia Mencari Bakat 2010 bersama Supermie

imb

Pada tanggal 24 Oktober 2010 telah di tentukan pemenang dari Indonesia Mencari Bakat (IMB) Bersama Supermie di Trans TV.
kelanting

Kelanting adalah kelompok musik
yang mengawali karir di belantika musik Indonesia sebagai pengamen jalanan di terminal Joyoboyo, surabaya. Kelantink sendiri terdiri dari 5 orang pemuda, yang bernama Wawan, Budi, Lukin, Ndoweh, dan Cak Mat telah memenangkan kejuaraan Indonesia Mencari Bakat dengan perolehan polling sms 50,03% lebih banyak 0,06% dari Putri Ayu yang mendapatkan 49,07%. waw,, sangat tipis sekali ya..!!
putri.ayu
Putriayu yang sejatinya berasal dari Sumatra Utara itu telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bernyanyi seriosa, namun apa boleh dikata.. Indonesia telah memilih Kelanting yang lebih berbakat dalam bermain musik keroncong.
Sebagai pemenang atas kejuaraan ini. Trans corp. Memberikan hadiah kepada kelanting berupa uang sejumlah 200juta rupiah, sebuah piala penghargaan, sebuah mobil Suzuki Skype dan tentunya kontrak exclusive dari Trans Corp. Sedangkan Putri ayu mendapatkan uang sebesar 150juta rupiah.
trans.corp
Trans Corp. pun telah menyiapkan Indonesia Mencari Bakat 2 dan semoga menghadirkan bakat-bakat terpilih yang tak kalah dengan seniornya.
Sebagai penutup saya akan mengucapkan selamat kepada KELANTING atas prestasi yang telah kalian capai. Semoga berkah dari Allah ini tidak membuat kalian sombong dan tetap menjaga persaudaraan diantara kalian.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi