RSS

Wednesday, February 2, 2011

[Java] Mobile Facebook By Snaptu (Free GPRS)

[Java] Mobile Facebook By Snaptu (Free GPRS)


Masih ingat kan dengan layanan 0.facebook.com yang memberikan akses gratis bagi pengguna Facebook dan bekerja sama dengan berbagai operator di 45 negara di seluruh dunia? Kini Facebook mengumumkan akses gratis baru lagi bagi pengguna ponsel non-smartphone. Aplikasi mobile dari Facebook ini bekerja sama dengan Snaptu dan bisa digunakan di lebih dari 2.500 ponsel yang diproduksi oleh Nokia, Sony Erricsson, LG dan pabrikan lain.

Seperti halnya layanan 0.facebook.com, aplikasi mobile Facebook terbaru ini juga bekerja sama dengan berbagai operator dari berbagai negara untuk memberikan layanan ini gratis setidaknya selama 90 hari setelah aplikasi ini diluncurkan (diluncurkannya tanggal 20.01.2011 maaf ya kalo infonya telat. semoga di perpanjang gak cuma 90 hari).

Seperti yang dijelaskan Facebook di blog mereka, beberapa fasilitas yang bisa didapatkan dari layanan ini adalah pengalaman yang lebih baik untuk berbagai fasilitas populer di Facebook, seperti kemudahan navigasi pada halaman awal, sinkronisasi kontak, menjelajah foto secara cepat serta melihat update dari relasi di Facebook.

Daftar operator yang menyediakan fasilitas gratis untuk akses 90 hari pertama antara lain:
Launching today (20.01.2011):
Dialog
Life
Play
StarHub
STC
Three
Tunisiana
Viva
Vodafone


Launching soon:
Mobilicity
Reliance
Telcel
TIM
Vivacom


(Tested gratis GPRS menggunakan Three, untuk operator seluler yang belum tercantum menggunakan tarif reguler)

Facebook juga akan menambah negara serta operator lain dalam beberapa bulan ke depan, tetapi tentu Anda tetap bisa mengunduh aplikasi mobile dari Facebook ini, namun dengan biaya akses normal. Snaptu juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup sukses, terutama untuk pengguna non ponsel pintar, termasuk beberapa aplikasi yang berhubungan dengan berita, olah raga, informasi cuaca serta 30 aplikasi serta layanan lain termasuk LinkedIn, ESPN dan AccuWeather. Snaptu juga telah digunakan oleh lebih dari 27 juta orang diseluruh dunia.

Selain akses dari aplikasi untuk smartphone mobile, akses Facebook dari perangkat bergerak non smartphone mengambil peran besar, ini juga sepertinya menjadi strategi Facebook untuk terus mendekatkan diri dan menambah pengguna mereka, dan ingin menjadi layanan paling populer yang diakses dari perangkat mobile, dan kali ini mereka bekerja sama dengan Snaptu, yang juga menjadi salah satu pemimpin di segmennya terutama untuk ponsel menengah bawah.

Untuk mencoba layanan gratis dari Facebook by Snaptu ini silahkan download aplikasinya disini.


Download :
Mobile Facebook By Snaptu

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi