RSS

Friday, September 3, 2010

Xpress Sketch v.0.2

Saat smp dulu saya senang sekali menggambar, bahkan karya saya banyak yg dipasang di mading sekolah. Dulu saya sangat menginginkan punya alat seperti yg saya lihat di tivi, bisa menggambar di sbuah layar dan langsung di save dlm bentuk .jpg. Namun saat itu harganya sangat mahal dan digunakan hanya pada komputer. Dengan berjalanNy waktu, teknologi pun semakin canggih. Kini dengan menggunakan ponsel pun sudah bisa menggambar. Aplikasi yang saya gunakan adalah XpressSketch. Bayuranger2
* Menggambar lebih cepat dan halus.
* Lebih dr 50.000 warna.
* Memiliki 8 tools brush.
* Mudah untuk di zoom dan mudah untuk menggerakan kanvas.
* Dapat disimpan dalam bentuk jpg dan png, dapat membuka semua gambar untuk diedit.
5800lover's1
ini adalah hasil gambar saya
Xpskt3



Download XpressSketch

0 komentar:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi