RSS

Thursday, July 7, 2011

Opera Mini 6.1 FireFox® S60v3 S60v5 S^3 Mod UnSigned by rifatspir

Opera Mini 6.1 FireFox® S60v3 S60v5 S^3 Mod UnSigned by rifatspir

★OperaMini ®FireFox® 6.1 which is looks like FireFox.
→Firstly installed before you've to uninstall ur official Operamini 6.1 otherwish its will be show u that 'Update error'
→Then install it
→Enjoy



Download :

Opera Mini 6.1 FireFox® S60v3 S60v5 S^3 Mod UnSigned by rifatspir

8 komentar:

Zaki said...

gan tau ga tutor edit text size (ukuran font UI-nya buat opmin ini) ?
hp ane s60v5, jadi kan kecil banget menurut saya text size-nya.
Kalo edit, UI.dat, rsc nya saya udah pernah, tapi kalau text sizenya blm,
Gimana ya gan?

Bayu.ranger said...

Mav ane ga tau gan.. Yg agan tau aja ane msh blm bisa :i: ....
Mav ane ga tau gan.. Yg agan tau aja ane msh blm bisa :i: ....

Anonymous said...

@Bayu.ranger request three donk. klo tdk tolong unpack operamini.exe nya donk. thank.

Bayu.ranger said...

Oke dh ane coba bikin jd gratis buat three :g:

Anonymous said...

@Bayu.ranger request lg, splash screen dan icon nya pake firefox. Thanks@Bayu.ranger request lg, splash screen dan icon nya pake firefox. Thanks

Anonymous said...

@Bayu.ranger request lg, splash screen n icon nya ganti firefox. Thanks

azisaLuna said...

mas bro,uploadnya kalo bisa di 4 shared.kasian yg ga tau download via plunder .oh ya mas bro ,bisa editin opera mobile 11 ? Biar bisa gretong pake three .?

Bayu.ranger said...

Yg ga bisa dunlud mke plunder silahkan liat tips mendownload dr plunder di header atas.
Atw klo msh bingung silahkan bertanya :d:under di header atas.
Atw klo msh bingung silahkan bertanya :d:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi