RSS

Friday, April 29, 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

“Mercedes-Benz
Gambar : Mercedes SLS Gullstream oleh FAB Design


Bila mendengar nama Mercedes-Benz kita langsung membayangkan mobil-mobil mahal yang berlogo bintang bersegi tiga.
Kenapa demikian?
Perusahaah mobil tertua di dunia ini selalu mendahulukan kualitas dan kenyamanan berkendara untuk setiap pengendara dan penumpangnya.
Kualitas yang melegenda dari pabrikan Mercedes-Benz merupakan daya tarik penting yang membuat kita slalu ingat dan ingin memiliki tunggangan berkelas ini.

Mercedes-Benz adalah sebuah merek mobil dari Perusahaan DaimlerChrysler (dulunya dikenal sebagai Daimler-Benz), yang dikenal umum dengan nama Mercedes. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil tertua di dunia, perusahaan ini mulai di bentuk pada tahun 1880-an oleh Gottlieb Daimler dan Carl Benz di selatan Jerman (Stuttgart).
Setelah itu karena masalah konflik hukum dengan nama merek Daimler, akhirnya Daimler dan Benz sepakat untuk mengganti nama merek mobil produksi mereka dengan sebutan Mercedes-Benz yang kita kenal sekarang.
Di Indonesia, Mercedes ini sering di singkat dengan panggilan Mercy.

Sebagai salah-satu bukti nyata bahwa “Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia”, bisa kita lihat bahwa merek ini dipakai oleh banyak para pejabat elite dan di Indonesia, Dari Presiden, Gubernur, para Menteri, dan juga para konglomerat. Boleh dibilang, di Indonesia hampir tidak ada kalangan atas dan konglomerat yang tidak memiliki Mercedes-Benz ini, Karena sepertinya memang telah menjadi semacam simbol kesuksesan, keberhasilan, dan kualitas pada suatu individu.

Dengan kualitas produk yang tinggi, serta kenyamanan konsumen saat menggunakan produk, maka secara otomatis akan membuat penjualan semakin meningkat. Hal ini dapat dibuktikan dengan statistik penjualan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Secara total penjualan di dunia sekitar 954.400 unit mobil berhasil dijual sejak Januari - Oktober 2010, atau naik 16% dibanding periode Januari hingga Oktober 2009 (826.000 unit).
Dan perkembangan paling tinggi terjadi di Cina (termasuk Hong Kong), dengan jumlah total penjualan sebanyak 13.500 unit pada Oktober 2010 di bandingkan dengan Oktober 2009 yang mencapai 6.600, atau naik dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya (naik 105%).

Mercedes-Benz memiliki banyak atribut dengan sentuhan teknologi mutakhir yang disesuaikan untuk kenyamanan berkendara. Desain yang eksklusif dan pengerjaan yang detail terhadap mesin dan body mobil Mercedes-Benz membuatnya layak disebut "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia."

Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki Mercy dibandingkan mobil merek lain:
  • Mercy memiliki disain yang mengutamakan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya, sehingga baik pengemudi atau penumpang tidak akan cepat merasa lelah meskipun menempuh jarak perjalanan yang jauh
  • Mesin yang tangguh, banyak yang sudah paham dan mengakui bahwa mesin Mercedes-Benz memang sejak dulu terbukti mampu bertahan lebih lama umurnya dibandingkan merek lainnya yang ada di pasar otomotif Indonesia
  • Disain Interior yang mewah, elegant, dan ruang yang lebih luas. Seperti umumnya mobil Eropa, Mercedes-Benz memiliki ukuran yang lebih luas atau terasa longgar, karena memang didisain untuk ukuran tubuh orang Eropa yang secara umum lebih besar dari orang Indonesia, bukan cuma luas dan terasa longgar, tapi juga bernuansa mewah, elegant, dan nyaman.

Dengan kualitas suku cadang, kenyamanan saat berada di dalam mobil serta teknologi yang terus dikembangkan setiap tahunnya membuat perusahaan mobil yang berumur lebih dari seabad ini pantas diberi julukan “Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia”

Sudahkah anda memiliki Mercedes-Benz???




Ayo ikut Mercedes-Benz SEO Olympic Kontes 2011. Hadiah jutaan rupiah menanti.
Logo SEO Olympic Kontes 2011

Kunjungi pula :
1. www.mercedes-benz.co.id
2. themercedeslounge.com

1 komentar:

tru said...

Tapi w lebih suka mobil Audi..
hehe..:n:

Post a Comment

Komentar dari anda adalah dorongan bagi kami untuk terus berkreasi